Rabu, 24 April 2013

Nenek Makasar

Nenek Makasar

          Saat hari pertama liburan aku merasa bosan. Tidak ada kegiatan yang aku lakukan kecuali makan,tidur,main. Tetapi ketika mendekati tahun baru, nenek ku yang tinggal di Makasar datang mengunjungi ku. Aku terkejut karena aku tidak di beritahu kalau nenek yang tinggal di Makasar akan datang berkunjung. Awalnya aku mengira nenek pasti cerewet karena ini pertama kalinya aku bertemu dengan nenek. Ternyata tidak nenek ku sangat baik sekali beliau memberikan nasehat kepada ku untuk selalu membantu orang tua berbakti kapada ibu. Dan lebih baiknya lagi kedatangan nenek dari Makasar menyambung tali silahtuhrahmi yang sudah lama terputus. Dan lebih baiknya lagi ketika aku menghantarkan ke setasiun untuk pergi ke Surabaya sebelum pergi ke Makasar. Aku di beri uang saku yang lumayan banyak yang cukup untuk di belikan sepatu baru.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management